613 Pelanggar Berhasil di Tindak Satlantas Polres Tidore Kepulauan Pasca Operasi Patuh Kie Raha 2019

Polres Tidore Kepulauan-Kasat Lantas Polres Tidore Kepulauan IPTU Ridwan Usman, SH bersama Paur Humas Polres Tidore IPDA Arjan Naser melaksanakan Press Release Operasi Patuh Kie Raha 2019 yang di laksanakan di ruang Konferensi Pers, Sabtu (14/09/19).

Operasi Patuh Kie Raha 2019 dilaksanakan selama 2 (dua) minggu mulai tanggal 29 Agustus sampai tanggal 11 September 2019 telah selesai.

Dalam Operasi tersebut Satlantas Polres Tidore Kepulauan berhasil menindak 613 pelanggar yakni pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm baik depan maupun belakang sebanyak 210 pelanggar, pengendara yang melawan arus sebanyak 14 pelanggar dan 246 pelanggar termasuk SIM dan STNK.

“Barang Bukti yang di sita sebanyak 305 unit kendaraan termasuk roda empat sebanyak 4 unit, dari sekian banyaknya pelanggaran di karenakan kesadaran dalam berlalulintas masih kurang pada diri kita,”ujar Kasat

Kasat Lantas Polres Tidore Kepulauan menghimbau kepada semua pengendara roda dua, roda empat maupun roda enam bahwa pada saat mengendarai agar melengkapi kelengkapan diri maupun kendaraan.

“Satlantas Polres Tidore Kepulauan akan selalu melaksanakan penindakan kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan-aturan dalam berlalulintas meski Operasi Patuh telah selesai”tambah Kasat

Post Author: JA Polres Tikep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *