Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Humas Polres Tidore – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi,S.I.K., M.Si memimpin upacara Korps Raport kenaikan pengkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari IPDA ke IPTU 1 (satu) personil, BRIPKA ke AIPDA 1 (satu) personil, BRIGPOL ke BRIPKA 13 (tiga belas) personil, BRIPDA ke BRIPTU 1 (satu) personil bertempat di halaman apel Mako Polres Tikep. Senin (01/07/19).

Upacara Korps Raport tersebut diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Seluruh Perwira, Personil Polres Tikep dan Bhayangkari Cabang Tidore.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 16 (enam belas) personil Polres Tidore Kepulauan yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu program pembinaan personil Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian seperti waktu pengabdian yang sudah cukup dan penghargaan bagi anggota yang berprestasi. Kenaikan pangkat juga merupakan hak personil yang harus diberikan sepanjang memenuhi persyaratan formil sehingga seseorang dapat dikatakan layak dan mampu untuk dinaikan pangkatnya.”Ujar Kapolres

Post Author: Ul Polres Tikep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *