Peduli Pendidikan, Polwan Polres Tidore Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Tikep

Polres Tidore Kepulauan-Polwan  Polres Tidore Kepulauan di bawah Pimpinan Waka Polres Tidore Kepulauan KOMPOL Anita Ratna Yulianto, S.I.K., M.H. bersama 5 (lima) Polwan lainnya melaksanakan Upacara Bendera di Sekolah SMK N 1 Tikep, yang bertindak selaku Pembina Upacara IPDA Selda Audina,S,Tr,K.Senin (14/10/19).

Dalam Sambutannya , IPDA Selda Audina,S,Tr,K. menyampaiakan amanat yang intinya agar Siswa/i mengetahui bahaya dari Narkoba dan minuman keras (Miras), karena Narkoba adalah singkatan dari Narkotika dan Obat-Obatan terlarang  yang dapat menyebabkan kecanduan bagi  yang sudah pernah mencoba dan terus mengkonsumsi yang nantinya akan membuat kegaduhan dan keributan karena hilangnya kesadaran.

“Selain itu,para siswa/i juga diajak untuk tidak mencoba obat-obat terlarang tersebut karena akan menghacurkan masa depan,bentengi diri dengan iman dan takwa,tentukan cita-cita,pilih pergaulan positif dan sadari kalau Narkoba itu merusak segala-galanya  termasuk masa depan kalian”Ucap IPDA Selda

Dengan adanya kegiatan inovasi Polwan setiap hari Senin jadi Pembina Upacara di Sekolah-Sekolah,semoga siswa/i dapat merasakan bahwa adanya Polwan di tengah-tengah  masyarakat.

Post Author: JA Polres Tikep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *