Safari Jumat, Kasat Reskrim Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polres Tidore Kepulauan – Kasat Reskrim Polres Tidore Akp Naim Ishak,SIK melaksanakan kegiatan Safari Jumat yang dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang bertempat di Mesjid Al-Mubarak Kel. Tuguiha Kec. Tidore Selatan Kota Tikep. Jumat (16/02/18).

Kegiatan di awali dengan rangkaian Ibadah Shalat Jumat berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas oleh Kasat Reskrim Polres Tidore. Dalam himbauannya, Kasat Reskrim menyampaikan agar orang tua harus mengawasi anak-anaknya yang masih di bawah umur, jangan sampai terjerumus ke Miras dan Narkoba karena berkaitan dengan persoalan Miras dan Narkoba di kalangan anak muda, saat ini sangat booming.

“Selain itu, Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2018. Tetap peduli dengan keadaan disekitar kita, jaga silaturahmi antar sesama, segera sampaikan kepada kami Pihak Kepolisian bila mendapatkan hal-hal sekecil apapun yang dapat menjadi pemicu pertengkaran/konflik, sehingga dapat diambil langkah-langkah pencegahan sedini mungkin dan cepat teratasi secara tuntas.” Ucap Kasat Reskrim

[metaslider id=6283]

Post Author: Ul Polres Tikep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *