Tim Penelitian dan Kajian Mabes Polri kunjungi Polres Tidore

Polres Tidore Kepulauan – Tim penelitian dan kajian Mabes Polri melaksanakan Penelitian dan Kajian di Polres Tidore Kepulauan dalam rangka menilai tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dan analisis kerawanan pelaksanaan Pilkada 2018 di Wilayah Maluku Utara. Selasa (13/02/18).

Tim penelitian dan kajian tersebut dipimpin ooeh KBP. Drs. Pratikno (Ketua Tim) dan didampingi oleh Akbp Drs. Sunaryanto, Ipda Whisnu Argo Bintoro,S.t, serta Drs. Ary Wahono,M.Sc. Tim Mabes Polri bertatap muka langsung dengan Wakapolres Tikep Kompol Wahyu Adi Waluyo,SIK, serta Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kota Tikep Bpk Matius Matulesi,SH, Kabag Sumda Polres Tikep Iptu Jamal Salim,SH, Kapolsek Tidore Selatan Iptu Ibrahim Ode, Kapolsek Tidore Iptu La Badau, Kapolsek Tidore Utara Ipda Syamsul Bahri,STK, Koordinator Devisi Hukum dan Penindakan Panwaslu Kota Tikep Bpk. Bahrudin Tosofu, Ketua Muhammadiyah Kota Tikep M. Ramli Kasim, Ketua MUI Kota Tikep Bpk. Saleh Yasin,S.Ag, Tokoh Masyarakat yang di wakili Ketua Pemuda Kel. Tomagoba.

Kegiatan diawali dengan penyampaian Wakapolres Tikep dengan mengucapkan terima kasih kepada tim penelitian dan kajian dari Mabes Polri dan seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan hari ini dan selanjutnya kegiatan tersebut secara resmi di buka dan menyerahkan kepada tim penelitian dan kajian untuk melakukan diskusi serta kajian.

Dilanjutkan dengan penyampaian oleh yang mewakili Ketua tim penelitian dan kajian Akbp Drs. Sunaryanto yang menyampaikan bahwa kedatangam kami kesini merupakan perintah dari Bapak Kapolri untuk melaksanakan penelitian dan kajian terkais analisis kerawanan saat berlangsungnya Pemilukada dimasing-masing daerah. Jadi diharapkan mepada para undangan yang hadir agar kiranya dapat memberikan masukan, saran terkait indeks kerawanan di Kota Tikep menurut tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi, penyampaian pendapat/saran dari masing-masing para tamu undangan.

[metaslider id=6077]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *